Bupati Cek Endra Hadiri Pengatar Tugas Camat Sarolangun

Dibaca: 44 kali
Bupati Sallrolangun, Hadiri Pengantar Tugas Camat Sarolangun/Foto : sidakpost.id (red)

SAROLANGUN – Bupati Sarolangun Cek Endra menghadiri kegiatan serah terima jabatan dan pengantar tugas Camat Sarolangun dan Sertijab Ketua PKK Kecamatan Sarolangun sekaligus pelantikan pengurus LAM Jambi Kecamatan Sarolangun Priode 2022-2027, Selasa (29/03/2022).

Sertijab Camat Sarolangun ini dari penjabat yang lama Huzairin, S.Pd.I kepada penjabat yang baru Bustra Desman, SE, MM. Sedangkan Ketua PKK Kecamatan Sarolangun dari pejabat yang lama Ny Evalinda Huzairin kepada pejabat yang baru Ny. Ita Bustra.

Bupati Sarolangun Cek Endra mengucapkan terima kasih kepada camat yang lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Begitu juga dengan camat Sarolangun yang baru agar dapat melaksanakan tugas dengan meningkatkan prestasi di masa yang akan datang.

Untuk menjadi camat Sarolangun harus dilatih dulu jadi camat di daerah lain, dan Alhamdulillah mantan-mantan camat Sarolangun itu jadi sukses semua dalam karirnya.

“Kepada camat yang baru tetap semangat dalam melaksanakan tugas karena camat Sarolangun tugasnya banyak. Tingkatkan lagi prestasi baik pemerintah kecamatan maupun PKK Kecamatan,” katanya. (adv)

ADVERTISEMENT