Forum Sekdus dan Perangkat Dusun se- Kecamatan Pelepat Resmi Terbentuk

Dibaca: 103 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Forum Sekretaris dan Perangkat Dusun se- Kecamatan Pelepat resmi terbentuk, pada Senin (29/3/2021) di halaman kantor Camat Pelepat.

Pengukuhan dan pengambilan sumpah dilakukan dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 tersebut diikuti 14 Dusun dalam kecamatan Pelepat.

Camat Pelepat, Habasri dalam kesempatannya, menyampaikan ucapan selamat atas dilantik sekaligus terbentuknya Forum Sekdus dan Perangkat Dusun se- Kecamatan Pelepat.

“Dengan adanya pelantikan ini, mudah-mudahan kinerja dari aparatur Dusun kedepan semakin baik, karena maju dan tidak maju nya, tergantung kepada pemerintahan dusun untuk membangun dusun nya masing-masing,” ujar Habasri.

Menanggapi hal itu, Datuk Rio Dwi Karya Bakti, Supriyanto menyambut baik atas terbentuknya Forum Sekretaris dan Perangkat Dusun se- Kecamatan Pelepat. Dan berharap keberadaannya selain menjalin silaturahmi juga sebagai wadah komunikasi dalam menjembatani berbagai hal terkait persoalan di Desa.

“Dengan terbentuknya forum ini, Sekdus dan Perangkat dusun se- Kecamatan Pelepat harus pro aktif dan saling bersinergi, bahkan dengan pihak kecamatan, sehingga jika nanti ada program maupun permasalahan dapat diselesaikan dengan cepat,” tukasnya. (jul)

ADVERTISEMENT