Ditengah Pandemi, Sertu Daryono Beri Semangat Penjahit Pakaian

Dibaca: 127 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Sertu Daryono Babinsa Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 416/Bute menyambangi penjahit pakaian warga diwilayah binaannya di Desa Giriwinangun Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

Tujuan Sertu Daryono menyambangi warganya penjahit pakaian selain komsos sekaligus memberikan dukungan semangat ditengah pandemi Covid-19, yang berimbas kelesuan diberbagai bidang usaha sehingga ekonomi masyarakat mengalami kelesuan.

Untuk mempertahankan bidang usaha yang mengalami keterpurukan, sangat diperlukan kesabaran sembari berusaha menciptakan usaha sambilan, yang hasilnya untuk menambah kebutuhan emonomi keluarga.

“Bagi masyarakat yang memiliki lahan kosong terlantar, supaya dapat diolah untuk ditanami jenis tanaman yang produktif yaitu palawija dan lainnya, “tutur Babinsa Sertu Daryono, Senin (29/03/2021).

Dikatakan Sertu Daryono, berikhtiyar atau usaha saat ini harus memiliki kesabaran hingga Virus Corona sirna, sehingga masyarakat bisa kembali menata peremonomian menuju yang lebih baik.

“Mari tetap laksanakan protokol kesehatan (prokes) untuk mencegah penularan kluster Covid-19, mari kita berdoa semoga wabah ini segera berlalu, ” pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT