Masuk Hari Ke 15, Ini Progres TMMD 107 Kodim 0416/Bute di Sungai Binjai

Dibaca: 281 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Satgas TMMD Reguler 107 Kodim 0416/Bungo Tebo, terus genjot semua sasaran program sudah mulai terlihat hasilnya. Untuk progres yang sudah di capai tidak terlepas dari dukungan masyarakat di lokasi TMMD.

Seperti pembukaan jalan baru dari Kelurahan Sungai Bunjai menuju Dusun Air Gemuruh sudah Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo, 7 KM itu sudah tembus dan sudah diservis. Dan sudah di greder dan virbo sepanjang 5500 meter.

Pengerasan 6,3 persen dan gorong -gorong dari 13 titik sudah terpsang 9 titik. Box culvert satu 47 persen dan box cukvert dua 28 persen. Lapangan volly putra dan putri mencapai 90 persen.

Untuk rehab Musholla Khairunnisa 85 persen dan bangun rumah wargaa tak mampu, nenek Sariliya di Sungai Binjai 72 persen dan rumah bapak Zakri
di Dusun Air Gemuruh 27 persen.

Komandan SSK Kapten Arm Abasri mengatakan, semua sasaran fisik sudah dikerjakan maksimal, pengerjaan tersebut tak lepas dari dukungan dari masyarakat setempat. Dengan seperti itu, semua kegiatan berjalan lancar sesuai rencana.

“Setiap hari salam kegiatan masyarakat selalu membantu satgas, sehingga tak hanya satgas saja yang berkerja dilokasi namun, masyarakat juga berjibaku secara bersama-sama. Dengan seperti itu, sasaran yang diinginkan terlaksana dengan baik,” kata Kapten Arm Abasri, Minggu (29/03).

Tak hanya, sasaran fisik yang dilakukan satgas di lokasi TMMD, akan tetapi rasan kekeluargaan dana kebersamaan membuat semua kegitan itu sukses dilaksanakan.

“Jadi memasuki hari ke 15, tidak terasa progres semua kegiatan sudah kelihatan hasilnya, maka dari itu, dukungan masyarakat menjadi faktor dilokasi untuk mensukseskan TMMD reguler 107 Kodim 0416/Bungo Tebo,” tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT