Puluhan Anak-Anak di Kecamatan VII Koto Ikuti Sunat Masal

Dibaca: 126 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Sebanyak 60 orang anak-anak warga Kecamatan Vll Koto Ilir Kabupaten Tebo mengikuti Sunat Masal di lapangan Kantor Camat Vll Koto ilir, acar tersebut dalam rangka harlah muslimat NU Ke- 73 tingkat Kabupaten Tebo di Kecamatan VII koto Ilir, Jumat (29/3).

Pantauan sidakpost,id, di lokasi selain sunat masal juga sekaligus Pengobatan Gratis, Suntik KB, dan Lomba mewarnai bagi anak-anak TK Sekecamatan Vll Koto ilir.

Saat dijonfirmasi Kapus Tuo Pasir Mayang, Irwan Sabki selaku ketua acara bagian Kesehatan mengatakan,acara ini dalam rangka Harla Muslimat Nu yang Ke-73 Tingkat Kabupaten Tebo yang di pusat kan di Kecamatan Vll Koto ilir.

“Di acara ini, kami menggelar sunat masal bagi warga Vll Koto ilir. Ada sekitar 60 orang anak-anak mengikuti sunat masal. Selain sunat masal juga pengobatan gratis dan lombah mewarnai bagi anak-anak TK,” katanya.

Sementara Camat Vll Koto ilir, M, Syarif saat dikonfirmasih mengatakan, pihaknya juga mengucapkan terimah kasih kepada Pemerintah Tebo dan Nahdatul Ulama ( NU) yang telah mempercayai Kecamatan Vll Koto Ilir sebagi tuan rumah penyelenggara.

“Atas pemerintah kecamatan hanya bisa menyedia tempat dan lokasi saja. Alhamdulillah acara berjalan sukses. Semoga dengan adanya sunat masal ini, warga kurang mampu bisa berobat, ” tukasnya. (nwr)

ADVERTISEMENT








Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*