Korban Puting Beliung di Tebo Dapat Bantuan Sembako Dari Dinsos

Dibaca: 215 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Gerak cepat dilakukan oleh Dinas Sosial Kabupaten Tebo, untuk para korban angin puting beliung yang terjadi di dua Kecamatan. Seperti Rimbo Bujang dan Rimbo Ulu, menyakurkan bantuan kebutuhan sembilan bahan pokok, Kamis (29/3/2018).

Akibat bencana angin puting beliung beberapa waktu lalu, puluhqn rumah warga mengalami rusak ringan hingga rusak berat. Oleh karena itu pihak Dinsos Kabupaten Tebo, peduli dengan cara menyurkan bantuan kepada warga yang sangat membutuhkan akibat bencana alam itu.

Kabid Bansos Dinas Sosial Kabupaten Tebo, Asmuni saat dikonfirmasi, Kamis (29/3/2018) menyebutkan, pihaknya membenarkan sudah menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang rumahnya rusak terkena angin puting beliung di Kecamatan Rimbo Ulu, serta Rimbo Bujang.

“Benar, kita sudah salurkan bantuan ke warga sejumlah 45 Paket mie dan 6 kwintal beras, untuk Rimbo Ulu ada 36 KK dan untuk Rimbo Bujang ada 30 KK. Bantuan ini jangan dinilai dari harganya, paling tidak bisa membantu warga yang kena musibah puting beliung,” kata Asmuni.

Sementara itu, Plt Kades Sukamaju Rimbo Ulu Taryono, didampingi Babinsa Serda Salhutni Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang mengatakan, pihaknya mengucapkan terima Kasih kepada pihak Dinas Sosial Tebo yang sudah memberi bantuan sembako kepada warga yang kena musibah puting beliung.

“Terima kasih atas bantuan dari Dinsos Tebo, semoga bantuan sembako ini dapat membantu meringankan beban warga yang terkena angin puting beliung dan bisa bermanfaat bagi yang menerimanya, ” pungkssnya. (zek)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*