JOIN Sulbar, Peduli Korban Banjir di Mamuju

Dibaca: 61 kali

SIDAKPOST.ID, MAMUJU – Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Sulbar, pada Rabu (28/3) kemarin, menyerahkan bantuan kepada korban banjir di Kabupaten Mamuju.

Korban banjir yang menjadi perhatian pengurus JOIN Sulbar yakni korban banjir yang berada di belakang Hotel Berkah jalan Sukarno Hatta Mamuju.

Santunan yang diberikan JOIN Sulbar kepada para korban banjir diantaranya adalah pakaian, alat tulis, mie lnstan, susu dan sejumlah kebutuhan dasar lainnya.

Rombongan JOIN Sulbar dipimpin oleh wakil ketua I DPW JOIN Sulbar Damsir Siri, Sekretaris JOIN Sulbar Fitria. Hadir pula pada kesempatan tersebut ketua DPD JOIN Mamuju Lalu Artana.

Kepada korban banjir wakil ketua I DPW JOIN Sulbar Damsir Siri mengatakan apa yang pihaknya lakukan merupakan bentuk kepedulian organisasi pers JOIN terhadap para korban banjir yang ada di Mamuju.

“Bapak ibu jangan liat jumlahnya, ini niat baik kami, semoga ini bermenfaat bagi ibu bapak semua. Musibah bisa datang kapan saja, ini ujian bagi kita semua, saya berharap semua warga bisa bersabar,“ kata Damsir kepada para korban banjir.

Dosen Unika Mamuju itu mengajak semua warga agar bersabar dalam menghadapai cobaan dari Allah SWT. “Apa yang kita alami ini pasti ada hikmahnya,kita harus sabar,” ucapnya.

Sementara itu salah satu korban banjir Asri mengaku sangat bahagia mendapat bantuan dari pengurus JOIN Sulbar, Ia lantas mendoakan semoga JOIN Sulbar tetap istiqomah menjalankan aksi-aksi sosial.

“terima kasih banyak pak, semoga JOIN Sulbar tetap berjaya, sehat ki semuanya,” singkatnya. (red)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*