Jelang Pilkades di Tebo Panitia Harus Bisa Netral

Dibaca: 128 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak akan digelar pada Bulan Juni 2018 mendatang, setiap desa yang akan ikut Pilkades serentak di wilayah Kabupaten Tebo sudah membentuk Panitia pilkades.

Dalam pelaksanaan, diharapakan panitia harus bida netral jangan memisak pada salah satu calon, sehingga menimbulkan masalah baru.

Hal itu dikatakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ilir Bripka Dadan Juanda, pada saat menghadiri pembentukan Panitia Pilkades di Aula Kantor Desa Giri Winangun.

Dihadiri oleh Camat, Plt Kades Giri Winangun Supriyati, Kanit Intel Polsek Rimbo Ilir Bripka Adi Septiono, Babinsa, Ketua BPD dan lainnya. Panitia Pilkades Giri Winangun yang terbentuk Ketua Fitriono , Sekretaris Anbar dan Bendahara Robianto.

Bhabinkamtibmas Bripka Dadan Juanda saat dikonfirmasi Kamis (29/3/2018), pihaknya mengajak kepada Masyarakat Desa Giriwinangun untuk bersama sama menyuseskan jalannya pelaksanaan Pilkades nanti, menjaga keharmonisan agar tetap tercipta suasana adem ayem.

Silakan memilih sesuai hati nurani dan jangan mpemgarihi dan menjelekkan salah satu Kandidat, karena hal tersebut merupakan pelanggaran.

“Kita juga meminta kepada panitia yang sudah terbentuk, nanti supaya menjaga kenetralan jangan main mata serta berpihak atau titipan kepada salah satu kandidat. Mari kita ciptakan pemilihan yang damai agar Pilkades berjalan secara demokratis,” tegas Bripka Dadan. (asa)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*