KAHMI Cabang Bungo Bakal Gelar Musda ke II

Dibaca: 458 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Bungo akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) Ke-II, Kamis 30 Maret 2017, pukul 09.00 WIB.

Musda akan dilaksanakan di Amaris Hotel. Bahkan dalam kegiatan tersebut direncanakan akan dibuka langsung Bupati Bungo H Mashuri, S.P.ME yang juga alumni HMI, serta dihadiri Ketua KAHMI wilayah Jambi dr Maulana dan Ketua PB HMI Mulyadi Tamsir.

Dalam musda nanti sekaligus pelantikan kepengurusan HMI Cabang Muara Bungo. Usai pelantikan, akan dilanjutkan Musda ke II KAHMI Cabang Bungo, dan pembukaan langsung dibuka oleh Bupati Bungo.

“Bupati Hamas sudah kita konfirmasi dan Insyaallah ia akan hadir serta membuka secara langsung kegiatan Musda KAHMI nanti,” kata, Sayuti selaku sekretaris panitia.

Ketua panitia Musda Muhammad Nasir menyampaikan. Segenap alumni Himpunan Mahasiswa Islam diminta untuk dapat hadir dan tidak terkecuali, selain itu, dalam agenda pemilihan Presidium KAHMI Bungo nantinya, segenap alumni memiliki hak bicara maupun hak suara.

“Panitia juga sudah menyebarkan undangan terbuka melalui spanduk dan media, kita berharap undangan tersebut tidak mengurangi rasa hormat dan para alumni bisa hadir,” Harap ketua panitia. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT