Terbawa Arus, Fajar Ditemukan Tak Bernyawa

Dibaca: 695 kali

SIDAKPOST.ID, MERANGIN – Fajar (8) Siswa SD di dikabarkan hanyut di sungai batang Tabir, Desa Kapuk, Kecamatan Tabir Ulu, Jumat (28/2/20) sekira pukul 15.00.Wib, kemarin. Hari ini berhasil ditemukan sudah meninggal dunia, Sabtu (29/2).

Korban ditemukn oleh Tim gabungan terdiri dari Basarnas, BPBD, TNI – Polri bersama masyarakat pada pukul 17.15 WIB. Korban ditemukan tidak jauh dari lokasi korban terjatuh, korban juga terbawa arus.

Kepala Pos SAR Bungo, Franciscolis Boa dikonfirmasi sidakpost.id mengatakan, korban ini ditemukan sekira pukul 07.15 WIB, dengan jarak 1,5 KM dari lokasi korban tenggelam.

“Awalnya korban ini tenggelam saat dia mandi di sungai batang tabir bersama teman-temannya karena dia tidak bida berenang sihingga terbawa arus. Saar ditemukan korban sudah meninggal,” katanya.

Terpisah, ketua DPRD Merangin Herman Efendi mengucapkan terimas kasih kepada Tim gabungan telah berhasil menemukan korban tenggelam di sungai batang tabir. Kepada keluarga tabah dan ikhlas menerima cobaan ini.

“Kepada masyarakat, untuk waspada terhadap anak-anak bila bermain di sungai. Ini semua agar tidak ada lagi kejadian yang serupa menimpa dari anak-anak kita yang lain,” tukasnya. (hm)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT