Siap Benahi Bungo, Rhonal Febrian Bakal Bertarung di Pilkada 2020

Dibaca: 716 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Sudah dapat dipastikan Rhonal Febrian bakal maju sebagai calon wakil Bupati Bungo pada pilkada 2020 mendatang. Pasalnya, Rhonal sudah akan melaksanakan Fit and Proper Test di DPP PKB.

Rhonal ketika ditemui mengatakan, dirinya akan maju sebagai calon wakil Bupati Bungo dengan visi Bungo Bersholawat. Dengan sholawat Bungo akan menjadi lebih baik.

“Saya niatnya hanya ingin Kabupaten Bungo ini menjadi lebih baik, tentu dengan visi dan misi akan bertekat membuat Bungo lebih manju dari sekarang,” kata Rhonal, sambil meneguk segelas kopi.

Dikatakan, dirinya sudah mendapat undangan dari pusat untuk ikut fit and proper test di DPP PKB. Tentu dengan diundangnya dirinya maka besar harapan dukungan dari PKB menjadikan sebagai calon wakil Bupati pada pilkada 2020 mendatang.

“Sejauh ini kader NU sudah banyak mendorong saya agar menju sebagai cawabub. Berkat dari dorongan itulah saya lebih yakin dan semangat untuk bertarung pada pilkada mendatang,” ucap Rhonal.

Terpisah, pemerhati politik dari PSI Bungo yang juga tokoh muda Ikatan Keluarga Besar Sumatera Utara (IKABSU) Jhon Parlin Gultom mengatakan, Ia sangat senang karena Rhonal Febrian sudah menyatakan sikap bakal maju sebagai bacalon wabup Bungo pada pilkada 2020 mendatang.

“Kami yakin dengan majunya calon muda dari PKB ini maka, kedepan Kabupaten Bungo akan lebih baik. Saya sangat yakin dengan gebrakan dan niat tulus Rhonal Febrian membangun Bungo maka, semua niat baiknya itu tercapai  dan kami siap mendukung,”kata Jhon. (cr1)

ADVERTISEMENT