Lagi Asyik Karauke di Cefe, Tamu Konsumsi Narkoba

Dibaca: 368 kali
foto (istimewa)

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Operasi antik (Anti Narkotika) Direktorat Reserse Narkoba (Ditres Narkoba) Polda Jambi, Sabtu (29/2/2020) pukul 00.30 WIB, mendapati pengunjung beberapa cafe lagi asyik karaoke tapi mengonsumsi narkoba jenis sabu.

Tim menyasar beberapa cafe di Jalan Lingkar Barat I. “Cafe yang pertama kita datangi, Cafe Holong, didapatkan 1 laki-laki A (38) asal Riau dan 1 Wanita N (33) asal Singkut positif menggunakan narkoba jenis sabu saat di tes urine. Kemudian Pusuk Nauli dan Cafe Namora hasilnya negatif,” kata Ali, setelah operasi Antik, dilangsir Jambiseru.com – media partner Sidakpost.id.

Semua pengguna narkoba tersebut dibawa ke Mapolda Jambi. “Yang pertama kita akan gali informasi didapatkan dari mana narkotika tersebut dan jaringan,” tambahnya.

Sebelumnya, Ali, mengatakan, giat yang mulai dari pukul 21.30 WIB itu, semula dilakukan di depan Hotel Tepian Batanghari, Jalan Lintas Sumatera, Kelurahan Penyegat Rendah, Kecamatan Telanaipura.

“Mulai operasinya jam 21.30 WIB, dengan target Bus dan Truk, sasarannya sopir dan penumpang. Namun, hasilnya nihil. Kegiatan pun selesai pada 01.45 WIB,” tandasnya. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT