Maulana Kukuhkan Pengurus IPHI Kota Jambi

Dibaca: 366 kali

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Majelis Taklim Perempuan (MTP) Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) kota Jambi resmi dikukuhkan dan dilantik oleh wakil Walikota Jambi DR. dr. H. Maulana yang berlangsung di Auditorium Rumah Dinas Wakil Walikota Jambi, Sabtu (29/1/2022).

Selain Wakil Walikota Jambi Maulana turut hadir ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Nadiyah Maulana, Ketua IPHI Provinsi Jambi, dan para tamu undangan lainya.

Ketua panitia Hj Fariani menyampaikan kegiatan pengukuhan hari ini mulai dari, Bazar amal yang dilaksanakan hari Minggu kemarin dan memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa sebanyak 30 orang.

“Kami dangat berterima kasih kepada bapak Wawako Jambi beserta ibu telah mendukung semua rangkaian kegiatan kami ini,”ujarnya.

Sementara Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Jambi yang baru saja dilantik HJ Fatmalis Darsam dalam sambutanya menyampaikan, santunan kepada anak yatim salah satu program kerja dari IPHI Kota Jambi.

“Kami selalu melaksanakan pengajian rutin dan pertemuan setiap bulannya. Kami sudah mempunyai koprasi, ada anak asuh yang setiap bulan kami santuni, Kami juga mempunyai UMKM bawang goreng yang telah kami bina setiap bulannya,”ujarnya.

Wakil Walikota Jambi H Maulana juga menyampaikan selamat kepada MTP ikatan persaudaraan haji indonesia. Ini sangat luar biasa program yang telah dilaksanakan. Nilai-nilai haji harus terus diserap dan diterapkan.

“Saya bangga dengan IPHI, karena setiap kegiatannya selalu menyantuni anak yatim, ini adalah cara meningkatkan kesalehan sosial. Apapun di butuhkan kami siap membantu. GOW sebagai induk organisasi wanita akan turut membantu kegiatan kedepan,”tutupnya. (adv/rat)

ADVERTISEMENT