Siswi MTS Baitul Hikmah Tenggelam di Sungai Pandan

Disinilah TKP Tenggelamnya Siswi MTS Baitul Hikmah Tebo

SIDAKPOST.ID TEBO – Raysa (14) siswi MTS Baitul Hikmah tewas tenggelam. Warga Desa Balai Rajo, Kecamatan Vll Koto Ilir, Kabupaten Tebo ini tewas di sungai pandan, Jalan 5 Desa Perintis, Rabu (29/1/2020).

Pelajar yang masih duduk dibangku kelas ll ini tewas saat latihan renang disungai pandan bersama beberapa orang temannya. Korban diduga tenggelam karena tidak adanya pengawasan.

BACA JUGA : Bejat, Paman Perkosa Keponakan Hingga Hamil

Paman korban, Nuri mengatakan keponakannya tersebut berangkat kesekolah seperti biasanya. Sekira pukul 09.00 WIB ia mendapat kabar bahwa keponakannya sudah tewas disungai pandan.

Baca Juga :  Begal Asal Bungo, Didor Oleh Tim Sultan Polres Tebo

“Memang benar, Raysa disuruh oleh gurunya MTS Baitul Hikmah bersama temannya olah lraga latihan renang disungai. Tiba – tiba Raysa tenggelam dan meninggal dunia ,” ucapnya.

BACA JUGA : Capek Setelah Bekerja, Bambu Spa Muara Bungo Solusinya

Dikataknnya, mewakili pihak keluarga, ia tidak terima dengan kejadian yang dianggap tidak wajar ini. Menurutnya pihak sekolah tidak menyuruh murid untuk latihan disungai. Melainkan dikolam renang yang ada.

“Kami atas nama keluarga menutut pihak sekolah atas kejadian ini. Kami juga sudah melaporkan kejadian ini kepihak berwajib. Pihak sekolah harus bertanggungjawab atas kejadian ini ,” tutupnya.

Baca Juga :  Babinsa Serda Tugianto Gelar Wasbang, di Ponpes Fathul Hudha

Terpisah, Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Joko Wibowo membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun, ia belum bisa memastikan penyebap pasti kematian korban karena belum melakukan olah tempat kejadian.

BACA JUGA : Sebuah Bangsal Kayu di Bungo Terbakar

“Memang benar, korban pelajar siswi MTS Baitul Hikmah bernama Raysa (14). Tempat kejadiannya berada didekat sekolah tersebut. Belum tahu pasti penyebab kematian. Kita masih olah TKP, nanti kalau sudah tahu kita berikan informasi ,” ucap Kapolsek Rimbo Bujang. (nwr)