Pencuri Celana di Alfamart Terekam CCTV

Dibaca: 205 kali

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Di minimarket Alfamart kawasan Jalan Gajah Mada, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, aksi pencurian celana dalam dan shampo yang terjadi pada Senin (27/1/2020) sekitar pukul 20.30 Wib, terekam kamera CCTV.

Dilihat dari video CCTV hasil kiriman, terlihat seorang pemuda sedang mencuri shampo dan celana dalam yang disimpannya di dalam celana jeans.

Seorang karyawan Alfamart, Fara (20), mengatakan, pencurian tersebut terjadi sekitar pukul 20.30 Wib. Pelaku berjumlah tiga orang.

“Saat itu kami lagi di kasir sedang melayani orang belanja. Jadi, kami tidak tahu kalau tiga orang pria mencuri. Saat orang itu sudah keluar dari Alfamart kami baru melihat CCTV dan baru tahu kalau dia mencuri,” katanya, Selasa (28/1/2020).

Kata Fara, tiga pria yang melakukan aksi pencurian itu, masing-masing seperti sudah punya tugas.

“Yang pertama datang pakai baju putih, dia hanya berdiri di depan kasir. Selanjutnya datang dua temannya menggunakan baju merah dan hitam yang tugasnya mengambil barang belanjaan di Alfamart,” tambahnya, dilangsir Jambiseru.com, partner Sidakpost.id.

Fara menjelaskan, barang yang dicuri itu, yakni, 1 kotak celana dalam dengan merek GTMAN dan 1 kotak Shampo dengan merek Sunsilk.

“Mereka cuma ngambil celana dalam yang harganya Rp 77 ribu dan Shampoo harganya Rp 47 ribu,” jelasnya.

Fara mengungkapkan, dirinya belum melaporkankasus ini ke polisi. “Karena yang dicuri tidak terlalu banyak,” tutupnya. (zek)

ADVERTISEMENT









ADVERTISEMENT