Kecamatan Muko-Muko Bathin VII Gelar Musrenbang

Dibaca: 167 kali
Tampak : Camat Zamroni, Anggota DPRD Bungo Dapil IV Menghadiri Musrenbang Kecamatan.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kecamatan Muko-muko Bathin VII, menggelar Musrenbang yang dihadiri oleh anggota DPRD dapil IV, serta Porkopimcam dan seluruh datuk Rio di Kecamatan Muko-muko Bathin VII, Rabu (26/01/2020).

“Benar hari ini, bersama anggota DPRD Bungo melaksanakan Musrenbang Kecamatan terkait pembangunan dan mendengar usulan sekaligus masukan dari berbagai dusun,” kata Zamroni Camat Muko-muko Bathin VII, Rabu (26/01).

Dikatakan, dalam muserenbang yang digelar tadi, ada beberapa poin penting yang diusulkan peserta Musrenbang. Diantaranya, turap daerah, jembatan, pertanian, kelengkapan Puskesmas.

“Tadi ada juga usulan, pengaktifkan kembali Pos damkar di Kecamatan Muko-muko, sanitasi dan juga bedah rumah. Selain itu, masih banyak lagi usulan dan masukan yang juga dibahas secara bersama,”kata Camat.

Zamroni juga menambahkan, masalah infrastruktur juga menjadi poin penting, seperti pengaspalan jalan di Kecamatan wilayah Muko-muko Bathin VII. Dari semua usulan dan masukan nantinya akan dibahas di Musrenbang Kabupaten.

“Saya akan berusaha, supaya semua usulan dan masukan dari berbagai dusun, bisa terealisasi. Tentu, semua ini skala piroritas yang akan direalisasikan,” kata Camat. (zek)

ADVERTISEMENT









ADVERTISEMENT