Kapolres Bungo Kunjungi Ponpes Tahfizh Aswaja

Dibaca: 189 kali
Tampak : Kapolres Bungo, AKBP. Trisaksono Puspo Aji, Disambut Oleh ketua Yayasan Pondok Pesantren Tahfidzh Aswaja Jujuhan, Kiyai Agus Salim.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kapolres Bungo, AKBP. Trisaksono Puspo Aji, didampingi Kasat Binmas, Kasat Sabhara dan Kapolsek Jujuhan berkunjung ke Pondok Pesantren Tahfizh Aswaja di Dusun Rantau Panjang, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo, Rabu (29/01).

Kapolres, AKBP Trisaksono Puspo Aji mengatakan, kunjungan ini, bertujuan untuk mempererat silaturrahmi dengan
keluarga besar Pondok pesantren Tahfizh Aswaja. Serta mempermudah koordinasi dalam menjaga Kamtibmas.

“Selain bersilaturahmi dengan pengurus pondok pesantren, sekaligus untuk memberikan motivasi kepada para santriwan/ti agar bisa menjadi generasi muda yang Islami dan berakhlakul karimah, serta ikut mewujudkan masyarakat yang agamis,” ujar Kapolres.

Dikatakan dengan perkembangan zaman santri semua mepersiapkan diri untuk bersaing dalam mengahadapi segala sesuatu. Dengan cara ini, semua santri bisa mempresentasikan Islam di tengah masyarakat berakhlakul karimah, baik dan terpuji,” kata Kapolres.

Sementara itu, ketua Yayasan Pondok Pesantren Tahfidzh Aswaja Jujuhan, Kiyai Agus Salim S.Ag yang didampingi ketua PC GP Ansor Bungo Asri Darqutni. SE. Mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bungo telah menyempatkan diri untuk bersilaturrahmi.

“Kami sangat senang atas kunjungan Kapolres Bungo. Kami juga mohon doanya, agar dalam pembangunan di Ponpes kami ini dalam segala berjalan dengan baik. Sekali lagi terimas kasih kepada bapak Kapolres dan rombongan,” ungkap Kiyai Agus Salim. (zek)

ADVERTISEMENT









ADVERTISEMENT