Sukandar Tantang CE – Fasha, di Bursa Ketua DPD I Golkar Jambi

Dibaca: 315 kali
H Sukandar

SIDAKPOST.ID, TEBO – Niat Bupati Tebo, Sukandar, untuk “bertarung” memperebutkan posisi ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar (PG) Jambi, menantang Cek Endra dan Fasha, makin hari makin kuat.

Terakhir, Sukandar mendapat restu dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PG, dan pimpinan DPD II PG yang ada di Jambi serta Sekretaris DPD II PG Tebo, Subhan Nazari.

Dikatakan Subhan, secara pribadi ia sangat mendukung rencana Ketua Dewan Penasehat (Wanhat) PG Tebo tersebut.

“Jika memang Pak Sukandar mendapat restu dari DPP dan dukungan dari Ketua DPD II PG yang ada di Jambi, secara pribadi saya sangat mendukung beliau bertarung dalam Musda DPD I nanti untuk memperebutkan posisi ketua PG Provinsi Jambi,” tukas Subhan kepada wartawan.

Ketika ditanya kepadanya bagaimana sikap resmi dari DPD II PG Tebo terkait persoalan ini?

Untuk sikap resmi DPD II PG Tebo, saya belum bisa memberikan jawabannya, karena harus melalui mekanisme internal partai dulu, tapi secara pribadi saya sangat mendukung beliau untuk ikut bertarung di Musda nanti, karena beliau adalah kader murni Golkar,” lanjut pria yang digemborkan akan menjadi salah satu pesaing Agus Rubiyanto dalam memperebutkan kursi ketua DPD II PG Tebo nantinya.

Menurut Subhan, dalam waktu dekat DPD II Golkar Tebo akan menggelar rapat kerja untuk mempersiapkan Musda DPD I.

“Karena musda DPD I nanti jelas agendanya, yaitu mengenai persiapan Pilgub, termasuk siapa yang akan diusung PG Jambi dalam Pilgub Jambi nanti,” pungkasnya dilangsir dari Jambiseru.com partner Sidakpost.id. (Red)

ADVERTISEMENT









ADVERTISEMENT