Rebut Piala Dr. Erick, Akper Setih Setio Sukses Gelar Turnamen Volly 2019

Dibaca: 269 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Turnamen Volly Ball Akper Setih Setio Muara Bungo Cup, piala bergilir, Dr. Erick Muhammad Henrizal, tingkat SMA tahun 2019, resmi ditutup oleh tokoh muda Kabupaten Bungo, Senin (28/1/2019).

Dalam sambutannya, Direktur Akper Setih Setio, Zahlimar, mengatakan turnamen volly ball piala Dr. Erick diikuti SMA sederajat di tiga kabupaten, dilaksanakan 9 hingga 28 Januari.

“Acara ini, diselengarakan kurang lebih 20 hari, dn yang ikut ada 36 klub. Diantaranya, 26 putra dan 10 putri. Kegiatan ini, diikuti oleh peserta dari Bungo, Tebo dan Kabupaten Merangin,” ucapnya.

Zahlimar juga mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak, telah mensukseskan acara ini. Mulai dari pihak Yayasan hingga sponsor ikut mendukung dan mensukseskan acara ini, hingga sukses.

“Saya ucapkan selamat kepada peserta yang sudah berjuang keras dalam mengharumkan nama sekolah masing – masing. Dan selanjutnya kepada Dr. Erick , ketua Yayasan Setih Setio, dan seluruh panitia, atas kontribusinya,” ucapnya.

Sementara itu, Dr Erick tokoh pemuda Bungo, peduli pendidikan dalam kesempatan itu, dirinya sangat bangga dan mengapresiasi turnamen ini berjalan sukses. Kegiatan seperti ini, selain untuk bertanding, beguna juga untuk memasyarakatkan olahraga kepada generasi muda.

“Bila gemerasi muda sehat, maka masa depan bangsa juga menjadi baik, dengan kegiatan ini, kedepan pelajar bisa terus berolahraga sehingga bisa menghindari pengaruh kemajuan zaman,” kata Dr Erick.

Sebut Erick, Ini bukan yang terakhir, kegiatan seperti turnamen volly ball akan terus digelar, dua tahun sekali.” Dengan seperti ini, bisa mendapat bibit pemain volly yang handal dan berkualitas untuk diikuti diajang yang lebih besar,” tutupnya.

Dari hasil pertandingan, keluar sebagai Juara putra: Juara 1 ,SMA N 14 Tebo, Juara II , SMA N 13 Merangin, Juara III, SMA N 1 pelepat ilir dan Juara IV, SMA N 17 Tebo.

Juara putri: Juara I, SMA N 1 Pelepat Ilir, Juara II, SMA N 2 Pelepat Ilir, Juara III, SMK N 1 Muara Bungo dan Juara IV, SMA N 1 Muara bungo. (jul)

ADVERTISEMENT








Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*