Gelar Arisan, Ibu – Ibu PKK Bahas Program Kerja

Dibaca: 190 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Tim Pengerak PKK Kecamatan Vll Koto Ilir, Kabupaten Tebo mengelar arisan rutin bulanan, di Aula kantor Camat, Selasa (29/1). Hadir Camat, Sekcam, para Kasi Kantor Camat VII Koto Ilir, Ketua TP PKK, Kecamatan, Desa serta kader PKP dan undangan lainnya.

Ny Laili Husni M, Syarif selaku pembina TP-PKK Kecamatan Vll Koto Ilir mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ibu-ibu anggota PKK. Karena dengan adanya pertemuan arisan ini, dapat mempererat tali silaturrahmi serta merajut persaudaraan antar sesama sehingga terjalin hubungan harmonis.

“Pertemuan arisan kali ini membahas tentang evaluasi kegiatan tahun 2018 dan program kerja PKK Kecamatan dan Desa tahun 2019. Tak itu saja, pokja mengisi kegiatan ceramah agama,” ujar Ny. Laili Husni.

Sebutnya, kader PKK harus mempersiapkan diri menghadapi jambore PKK tingkat Kabupaten, yang akan dilaksanakan pada bulan depan.

“Saya himbau kepada seluruh kader PKK agar kedepannya harus berpedoman pada buku Rakernas VIII PKK tahun 2015, untuk dipedomani dan memjadi acuan kinerja PKK, “tutupnya.

Sementara, Sekcam Vll Koto Ilir, Arianto mengatakan, arisan ini sangat positif untuk menjalin silaturahmi yang baik serta dapat bekerjasama dan saling bersinergi sesama anggota PKK.

“PKK merupakan gerakan yang tumbuh dari bawah, sebagai penggeraknya adalah perempuan. Hal itu bertujuan untuk memberdayakan masyarakat agar bisa berhasil dan berdayaguna,” ucap Sekcam. (nwr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT