Babinsa & Pemdes Sukadamai, Rekrut Linmas Untuk Pam Pemilu 2019

Dibaca: 187 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Babinsa Serda Tugiyanto dari Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang bersama Pemerintahan Desa (Pemdes) Suka Damai Kecamatan Rimbo Ulu, Kabupaten Tebo, menggelar rekrutmen dan penjaringan calon anggota Linmas untuk persiapan pengamanan (Pam) Pemilu serentak Pileg dan Pilpres 17 April 2019 mendatang.

Tampak hadir dalam rekrutmen Linmas ini, Kades Suka Damai Solikhin , Babinsa Suka Damai Serda Tugiyanto dan Perangkat Desa. Bertempat di Kantor Desa Suka Damai Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo. Selasa (29/1).

Danramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kapten Caj Sugianto, melalui Babinsa Serda Tugiyanto di konfirmasi membenarkan, pihaknya bersama Kades dan Perangkat Desa Suka Damai menggelar rekrutmen anggota Linmas untuk persiapan Pam Pemilu 2019 yang sudah diambang pintu.

“Rekrutmen anggota Linmas di Desa Suka Damai untuk memenuhi tugas Pam Pemilu 2019 sangatlah penting, kita rekrut dari yang muda berpotensi berbadan sehat dan berjiwa pengabdian yang tinggi untuk kepentingan masyarakat, ” kata Babinsa Serda Tugiyanto.

Hal senada di ungkapkan oleh Kades Suka Damai Solikhin, menurutnya peran Linmas sangat penting sekali dalam tugas mengamankan Pemilu atau mengamankan logistik Pemilu.

” kita rekrut anggota Linmas sekitar 10 Orang lagi, untuk kebutuhan Pam TPS Pemilu 2019 nanti di Desa Suka Damai,” pungkas Kades Solikhin. (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT