TNI-Polri Ajak Ormas Dukung Kamtibmas Jelang Malam Tahun Baru

Babinsa Sertu Daryono dan BKTM Aiptu Dadan Juanda ajak Ormas dan elemen masyarakat jaga sitkamtibmas, jelang malam pergantian tahun baru. Rabu (28/12). Foto : sidakpost.id/Amir. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TRBO – TNI – Polri dalam hal ini Babinsa Sertu Daryono Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute dan Bhabinkamtibmas Aipda Dadan Juanda Polsek Rimbo Ilir, ajak Ormas Anggota Banser dan Anggota Linmas untuk bersama elemen masyarakat menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), menjelang dan saat malam pergantian tahun baru 2023 nanti.

Hal tersebut diungkapkan oleh Sertu Daryono dan Aiptu Dadan Juanda, pada saat komsos dengan Anggota Banser dan Anggota Linmas serta Tokoh masyarakat, bertempat di Desa Giriwinangun Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, Rabu (28/12/2022).

Babinsa Sertu Daryono juga mengatakan, intinya jelang dan saat menyambut malam pergantian tahun baru 2023 dalam suasana sejuk kondusif sehingga masyarakat dapat menikmati serta merasakan suasana tentram maupun nyaman.

“Kita semua elemen masyarakat sama-sama bertanggung jawab menjaga keamanan, supaya masyarakat dalam menyambut malam pergantian tahun baru dengan penuh makna,” ujar Sertu Daryono. mengakhiri. (asa)