PT KIM Budayakan K3 Kepada Setiap Karyawan

Manajemen PT KIM Terus Budayakan K3 kepada pekerja. Foto : sidakpost.id/zakaria

SIDAKPOST.ID, BUNGO – PT.Kuangsing Inti Makmur (KIM) terus membudayakan K3 kepada karyawan dalam bekerja sehari-hari ini sudah menjadi kewajiban saat bekerja.

Farid humas PT Kuansing Inti Makmur kepada sidakpost.id mengatakan, dalam beraktivitas semua karyawan wajib untuk mematuhi K3 kesehatan dan keselamatan.

Foto Penguatan K3 Terhadap Pekerja yang dilakukan HSE Corporate Sinarmas Mining. Foto : sidakpost.id/zakari

“Dibutuhkan kematangan bagi setiap pekerja agar K3 menjadi budaya yang selalu diterapkan dalam menjalankan tugas pekerjaan sehari-hari,” katanya.

Dijelaskan, selama ini manajemen telah mengoptimalkan seluruh pekerja patuh pada K3 demi kelancaran berkerja, terlebih di dunia tambang.

“Terima kasih kepada Ibu Retno Nartani dari HSE Corporate Sinarmas Mining yang telah membawa banyak perubahan perilaku terhadap budaya K3 bagi pekerja tambang khususnya pekerja di Sinarmas Mining,” tambah Farid.

Sain itu, terima kasih juga kepada mas Arih Budi Utomo dari Tantowi Yahya Public Speaking School yang telah membawakan materi dengan sangat baik dan semangat.

“Dalam Pelatihan Pengelolaan Perubahan K3 di beberapa lokasi site Sinarmas Mining mari bersama sama kita menggapai dan mencapai tujuan aman kita setiap hari,” cetusnya. (zek)