Tim Provinsi Jambi Menilai Lomba Aku Hatinya PKK di Rimbo Bujang

Dibaca: 176 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Tim dari Provinsi Jambi hari ini turun ke Kabupaten Tebo untuk melakukan penilaian di Kecamatan Rimbo Bujang, dalam rangka Lomba Aku Hatinya PKK Tingkat Provinsi Jambi yang kebutulan Kecamatan Rimbo Bujang sebagai duta Kabupaten Tebo. Selasa (28/12/2021).

Rangkaian seremonial penilaian dimulai dari peninjauan lapangan oleh tim dari Provinsi Jambi, kemudian penilaian dengan metode wawancara dan observasi lapangan.

Lokasi fokus yang mendapat penilaian dari tim yaitu Lomba Aku Hatinya PKK Pokja 3 di Jalan 13 Kelurahan Wirotho Agung, Lomba Pokja 1 dan Pokja 2 Desa Tegal Arum dan Lomba Administrasi PKK Desa Purwoharjo.

Camat Rimbo Bujang M.Syarif saat dikonfirmasi sidakpost.id menuturkan, pihaknya membenarkan bahwa Tim Penilai dari Provinsi Jambi hari ini melakukan penilaian di Rimbo Bujang, terkait Lomba Hatinya PKK tingkat Provinsi Jambi tahun 2021.

” Tim penilai selain meninjau dan menilai secara fisik, juga melihat data – data PKK Desa maupun melihat data di sekretariat PKK Kecamatan Rimbo Bujang. ” Terang Camat M.Syarif.

Imbuh Camat, jauh hari Kelurahan Wirotho Agung, Desa Tegal Arum dan Desa Purwoharjo sudah berkemas mempersiapkan diri, untuk mengikuti penilaian Lomba Aku Hatinya PKK tingkat Provinsi Jambi.

“Dijadwalkan hasil penilaian lomba akan diumumkan di bulan januari 2022, kita sama-sama berdoa semoga Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo dapat mengukir prestasi yang terbaik, ” pungkas Camat. (asa)

ADVERTISEMENT