Pengunjung Kolam Renang Water Park Citra Raya City Disuntik Vaksin

Dibaca: 211 kali

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI – Polsek Jaluko bersama Manager Water Park Citra Raya City, menyelenggarakan vaksinasi massal gratis, bertempat di area Kolam Renang, Selasa (28/12/2021).

Kapolres Muaro Jambi AKBP. Yuyan Priatmaja, melalui Kasi Humas AKP Amradi mengatakan, vaksin tersebut mendapat respon baik dari pengunjung, lantaran setelah divaksin mereka dapat langsung bermain dan berenang.

“Insya Allah dengan kolaborasi seperti ini mempercepat capaian vaksinasi di Muaro Jambi, dan pengunjung Water Park Citra Raya City divaksinasi,” ujar AKP Amradi.

Terpisah Manager Water Park Citra Raya City, Ny Becky, dikonfirmasi mengatakan, pengunjung Water Park Citra Raya City yang divaskin juga akan diberikan kupon undian.

“Dalam peyediaan kupon nanti kita akan bekerjasama dengan berbagai pihak seperti hotel dan klinik kecantikan,”kata Ny Becky.

Bahkan kata dia, kupon undian beragam ada kamar hotel, ada sarapan di hotel, ada juga dari klinik-klinik kecantikan hadiahnya dalam bentuk voucher atau berbentuk voucher diskon.

“Vaksinasi di Water Park Citra Raya City akan terus digelar hingga tanggal 2 Januari 2022 bekerjasama dengan Nakes Puskesmas Tanjung Duren,”tutur Ny Becky.

Turut hadir dalam kegiatan Vaksinasi, anggota dinas perhubungan, anggota kepolisian, Babinsa TNI. General Manager Water Park. (wir)

ADVERTISEMENT