Mustaharuddin Terpilih Menjadi Seketaris DPW PKS Provinsi Jambi

Dibaca: 201 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) mengangkat Mustaharuddin menjabat Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Provinsi Jambi Periode 2020 – 2025.

Pemilihan tersebut diseleksi oleh DPP PKS dari 24 bursa nama calon dan akhirnya Mustaharudin terpilih menjadi Seketaris DPW PKS Provinsi Jambi, melalui musyawarah wilayah ke V DPW PKS Provinsi Jambi yang digelar, Minggu (27/12/2020).

Mustaharuddin Seketaris DPW PKS Provinsi Jambi yang baru terpilih dikonfirmasi sidakpost.id mengatakan, bahwa melalui Muswil ke V DPW PKS Propinsi Jambi dirinya terpilih menjadi Seketaris DPW PKS Propinsi Jambi mengantikan Supriyanto.

Calo pengurus DPW PKS itu diseleksi oleh DPP PKS dan dari 24 nama calon yang sudah jadi anggota PKS selama 10 tahun, dari 24 nama itu Mustaharuddin terpilih menjadi Seketaris DPW PKS Provinsi Jambi masa bhakti 2020 – 2025.

“Dengan adanya pergantian Pengurus DPW PKS Propinsi jambi semoga PKS Jambi semakin maju dan solid, para kadernya berkualitas dan tetap bersama rakyat, “kata Mustaharuddin. (nwr)

ADVERTISEMENT