Polres Tebo Himbau SPBU, Utamakan Pengisian BBM Tanpa Derigen

Dibaca: 850 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Subsatgas Preentif Operasi Lilin 2019 Polres Tebo yang dipimpin oleh Kasat Binmas IPTU Agung Purwanto, memberikan himbauan kepada pihak SPBU supaya mengutamakan pelayanan pengisian BBM kepada masyarakat yang tengah merayakan natal dan tahun Baru.

Hal tersebut disampaikan oleh Kanit Bintibmas IPDA Safe’i dan Kanit Binkamsa IPDA Muslim melalui Pengeras suara, pada saat berada di SPBU 2437261 Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, Sabtu (28/12/2019).

“Kita himbau dan kita ingatkan kepada pihak SPBU harus mengutamakan pelayanan pengisian BBM kendaraan warga yang tengah merayakan Natal dan Tahun Baru,” kata Ipda Safe’i.

Dikatakannya, pihak SPBU jangan melayani pengisian BBM di jiregen atau galon sementara kendaraan warga yang merayakan natal dan tahun baru terlantar tidak kebagian BBM.

“Kepada pemilik kendaraan roda empat jangan seenaknya memparkirkan kederaannya dibahu jalan, selain mengganggu kekancaran arus lalulintas juga bisa menimbulkan lakalantas,” ujar Ipda Safe’i. (asa)

ADVERTISEMENT









ADVERTISEMENT