Kanit Binmas & IKC Tebo, Galang Dana Tsunami Banten dan Lampung

Dibaca: 1.237 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kanit Binmas Polsek Rimbo Bujang Aiptu Marfin pimpin langsung anggota Ikatan Kijang Club (IKC) Kabupaten Tebo, turun ke jalan menggalang dana peduli Tsunami Banten dan Lampung.

Penggalangan dana dilaksanakan wujud kepedulian kepada korban Tsunami di jalan Pahlawan Persimpangan jalan R A Kartini Kelurahan Wirotho Agung  Rimbo Bujang. Dana yang terkumpul dari para dermawan disalurkan ke IKC Pusat, lanjut disalurkan ke rekening Peduli Tsunami Banten dan Lampung.

BACA JUGA :  Kasus Lakalantas di Bungo Meningkat

Kanit Binmas Polsek Rimbo Bujang Aiptu Marfin sekaligus penasihat IKC Tebo saat mengatakan, benar dirinya memimpin langsung anggota IKC turun ke jalan menggalang dana untuk membantu Ssudara kita yang terdampak Tsunami di Banten dan Lampung.

“Alhamdulillah penggalangan dana hari ini dari para dermawan terkumpul Rp 1.200.000 dan dana tersebut akan di kirim melalui rekening IkC pusat dan akan di koordinir dengan IKC seluruh Nusantara, selanjutnya dikirim ke rekening peduli Banten dan Lampung,” ucap Aiptu Marfin.

BACAJUGA :  LAM dan MUI, Ajak Masyarakat Sambut Tahun Baru Dengan Doa

Sementara itu, pengurus IKC Kabupaten Tebo Irwandi juga mengatakan hal yang sama bahwa, kepedulian IKC selaku anak bangsa amat prihatin kepada saudara kita yang menjadi korban Tsunami Banten dan Lampung.

“Terima kasih kepada para dermawan yang telah menyumbangkan rezekinya semoga menjadi amal kebaikan. Semoga dengan bantuan yang disalurkan dapat membantu meringankan beban saudara kita yang terdampak Tsunami,” tutup Irwandi. (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT