Danrem 042/Gapu, Pimpin Sertijab Danyonif Raider 142/Ksatria Jaya

Dibaca: 790 kali

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Refrizal memimpin secara langsung sertijab, Danyonif Raider 142/Kstaria Jaya dari Letkol Inf Riyandi pada Mayor Inf Ikhsanuddin di Markas Komando Kasang, Jambi Timur, Kota Jambi, Kamis (28/12/2017).

Dalam kesempatan itu, Danrem mengatakan, kedepan tugas di Yonif Raider 142/KJ ini cukup berat, karena setiap prajurit diperlukan dedikasi yang tinggi dalam menjalankan tugas negara ini.

Susana Sertijab Berlangsung.

“Tugas pokok TNI, bilkhusus bagi yang ada di batalyon, selalu siap menghadapi semua yang berkaitan dengan keamanan negara. Prajurit siap mencari, mendekati serta menghacurkan musuh. Maka dari itu, diperlukan prajurit yang handal dan trampil, ” tegas Danrem.

Sementa itu, kata Danrem sebagai Komando dibawah Korem 042/Gapu, seluruh Prajurit Yonif Raider 142/KJ, harus siap kapan dan dimana saja menjalankan perintah dan tugas di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Hindari jiwa korsa yang sempit, egois dan rasa bangga berlebihan. Tetap bersinergitas dengan Kepolisian dan tetap ramah dan santun kepada rakyat dimanapun berada,” ujar Refrizal.

Hadir dalam sertijab kali ini, waka Polda Jambi, Kombes Pol Ahmad Haydar, Kasat Brimob AKBP Asep, Jajaran Dandim, Perwira Staf dan seluruh personil TNI.

Dalam kesempatan itu juga Prajurit Yonif Raider 142/KJ memperlihat taktik Oprasi senyap melumpuhkan aksi terorisme. (red)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT