Bupati Bungo Terima Penghargaan Kepala Daerah Peduli Penyiaran

Bupati Bungo Mashuri menerima penghargaan KPID Award Tahun 2022 dalam nominasi Kepala Daerah Peduli Penyiaran, Senin (28/11). Foto : sidakpost.id/zakaria

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Bupati Bungo Mashuri menerima penghargaan KPID Award Tahun 2022 dalam nominasi Kepala Daerah Peduli Penyiaran.

Penghargaan diberikan langsung oleh Perwakilan KPID Pusat di dampingi Ketua KPID provinsi Jambi Johni, Senin (28/11/2022).

Pemberian penghargaan itu, Bupati Bungo dinilai oleh para juri dari berbagai profesi dan tokoh masyarakat, sebagai Kepala Daerah yang peduli terhadap dunia penyiaran.

Hal ini dibuktikan Mashuri dengan mensuport LPPL Radio Gema Bungo sehingga kini bisa berperan lebih aktif dalam penyebaran informasi kepada masyarakat.

Bupati Mashuri dalam wawancaranya di lokasi acara, mengatakan bahwa penghargaan ini menjadi motivasi bagi Kabupaten Bungo untuk berbenah melalui penyiaran radio Gema Bungo. Diharapkan lebih baik lagi dan tidak boleh cepat puas dengan kondisi yang ada.

“Penghargaan ini adalah vitamin bagi kawan- kawan radio kita, untuk terus berkreasi dan berinovasi dalam penyebaran informasi kepada masyarakat, kami ucapkan juga terima kasih kepada KPID Jambi atas apresiasinya,” ucap Mashuri. (zek)