Sukseskan Pilkada Serentak, Babinsa Imron Ajak Warga Jaga Kerukunan

Dibaca: 140 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pesta demokrasi untuk memilih calon pemimpin sudah diambang pintu, seperti akan digelarnya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak atau Pilgub Jambi pada 9 Desember 2020.

Untuk mensukseskan pesta demokrasi Pilkada serentak 2020 ini sangat diperlukan adanya ketertiban dan keamanan wilayah, yaitu lingkungan yang sejuk, penuh persaudaraan, aman dan damai.

Hal tersebut disampaikan Babinsa Serka Imron Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute, pada setiap kesempatan acara dimasyarakat wilayah binaannya, seperti pada momen musrenbandes 2021. Bertempat di Aula Kantor Desa Rantau Kembang Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

Serka Imron Babinsa Desa Rantau Kembang Rumbo Ilir mengajak agar warga masyarakat tetap menjaga kamtibmas, meningkatkan keaktifan Pos Kamling dan Ronda malam disetiap jalur atau lingkungan.

”Mari kita ciptakan lingkungan yang kondusif, jaga persaudaraan dan persatuan serta kesatuan dalam Bingkai Bhineka Tunggal Ika, untuk mensukseskan Pilkada serentak atau Pulgub Jambi, “ imbau Babinsa Serka Imron, Sabtu (28/11/2020). (asa)

ADVERTISEMENT