Lawatan Politik di Desa Teluk Rendah Ilir, Abdullah Sani Kenang Kukerta

Dibaca: 83 kali

Jambi – Masih di Kabupaten Tebo, calon wakil gubernur Jambi nomor urut 3 Abdullah Sani melanjutkan lawatan politiknya bersilaturahmi dengan warga di Desa Teluk Rendah Ilir, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, Sabtu (28/11/2020).

Dalam lawatan politiknya di Desa Teluk Rendah Ilir ini, Yai Sani sapaan akrab Abdullah Sani mengenang masa lalu saat ia Kukerta di desa ini pada tahun 1982 yang lalu.

“Alhamdulillah hari ini masih bisa bertemu dengan para orang tua dan ninik mamak di sini. Setelah kukerta dulu, berkat doa-doa para orang tua di sini, saya dapat gelar sarjana muda dan lalu pekerjaan sebagai dosen,” kata mantan Dosen IAIN STS Jambi ini.

Cawagub yang mendampingi Al Haris ini juga mengungkapkan ia sempat menjadi asisten walikota hingga wakil walikota, saya yakini itu tidak lepas dari doa orang tua saya yang ada di sini juga.

“Hari ini saya mohon pamit, mohon izin dan doa restu. Mohon kami didoakan, semoga diberikan keselamatan dan dikabulkan hajat ini,” ujarnya.

Hasan, salah satu warga yang hadir menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kunjungan Pak Abdullah Sani yang sudah menyempatkan hadir di tempat kami ini.

“Kalau bapak dan Pak Al Haris terpilih nanti, mohon perhatian sektor pembangunan di Teluk Rendah ini pak,” kata Hasan.

Sementara itu, Muhammad Jupri, Sekretaris DPW PKB Provinsi Jambi yang turut mendampingi Yai Sank dalam kunjungan ini menyatakan sangat optimis untuk kemenangan pasangan Haris-Sani di Teluk Rendah ini.

“Yai Sanu punya ikatan emosional dengan warga di sini, karena beliau dulu saat kuliah, kukertanya di sini dan sangat akrab dengan warga. Kita yakin, masyarakat di sini sangat solid mendukung Yai Sank,” Kata Uje, sapaan akrab Sekjen DPW PKB Provinsi Jambi ini. (zek)

ADVERTISEMENT