Disambangi Sepupu CE, Muda-Mudi Sanggar Candi Satu Hati Pilih CE-Ratu

Dibaca: 75 kali

JAMBI – Muda-mudi Desa Muarojambi, Kecamatan Muaro Sebo, Kabupaten Muarojambi sudah satu suara mendukung CE-Ratu. Hal ini terungkap jelas saat Tim Insani Cerah binaan Trisna Sanjaya menyambangi desa tersebut Sabtu (28/11/2020).

Diketahui, pertemuan antara Trisna Sanjaya yang merupakan sepupu kandung Cagub Cek Endra ini dilaksanakan di Sanggar Candi.

“Hari ini saya kumpul bersama muda-mudi komunitas yang tergabung dalam Sanggar Candi. Alhamdulillah, raut wajah mereka cerah dan komit bersama Jambi Cerah,” kata Trisna Sanjaya.

Trisna menambahkan, bahwa dari ketiga calon yang ikut berkontestasi, hanya pasangan CE-Ratu yang dinilai peduli dengan kaum muda-mudi. Alasannya, yakni program fasilitasi pengembangan ekonomi kreatif kaum milenial.

“Kaum muda memang sudah sangat intelek dan tau persis mana kandidat yang bisa dipercaya dan program kandidat mana yang bisa terealisasi. Karena itu mereka memang siap mencerahkan Jambi,” sebutnya.

Terpisah, Ketua Sanggar Candi, Anthon mengatakan tekad bulatnya menjadikan CE-Ratu menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi periode tahun 2021-2024. Jelas Anthon, pasangan CE-Ratu merupakan pasangan yang komplit.

“Kami menilai, CE-Ratu memang kandidat yang ditunggu-tunggu masyarakat Jambi. Itu terlihat dari hasil survei yang menempatkan pasangan ini di posisi teratas,” sebut Anthon.

Karena itu, dirinya mengaku akan memobilisasi rekan-rekan dan keluarganya demi mencapai kemenangan CE-Ratu. “Kami semua akan gerakkan segala kekuatan kami, baik teman, keluarga atau pun via medsos,” tandasnya.

Senada, H Abu Hanifah, salah seorang tokoh masyarakat mengaku akan bergerak total memenangkan pasangan CE-Ratu. Kata dia, tidak ada alasan untuk tidak memilih CE-Ratu.

“Mereka berdua punya segudang pengalaman. Memimpin Jambi bukan hanya asal retorika tanpa bukti. Pasangan CE-Ratu tak pandai beretorika dan umbar janji, karena itu saya pilih CE-Ratu,” singkatnya. (zek)

ADVERTISEMENT