Tebo  

Yayan Putri Mayang Sari, Optimis Raih Lima Besar Ajang Bujang Gadis Tebo

SIDAKPOS.ID, TEBO – Ada ungkapan filosofi buah jatuh tak jauh dari pohonnya, bak seperti itulah gambaran buat Yayan Putri Mayang Sari Siswi SMAN 12 Tebo, putri dari pasangan Alm Rauyani dengan Suryani.

Pasalnya, putri bungsu dari empat bersaudara ini, bakat seninya mulai terlihat sudah sejak kecil mengalir dari ayahnya yang pernah terkenal di zamannya sebagai seniman.

Jiwa seni yang dimiliki membuat Mayang tetap optimis dan bertekad bisa lolos ke lima besar pada ajang pemilihan Bujang Gadis Tebo 2019. Keinginan Mayang untuk mengikuti kompetisi ini juga didukung penuh oleh keluarga besar SMAN 12 Tebo, kerabat dan teman temannya.

Baca Juga :  Gelar Binrohtal, Kapolres Tebo Ajak Berdoa Pilgub Jambi 2020 Kondusif

“Insya Allah saya berusaha meraih yang terbaik untuk keluarga, sekolah dan kabupaten Tebo, Saya juga ingin membanggakan almarhum papa, keluarga teman teman semua. Tanpa dorongan dan dia mereka semua Saya tak mungkin bisa meraih yang terbaik,” ungkap Mayang, Kamis (23/11/2019).

Mayang yang juga sehari-harinya disibukan dengan kegiatan karang taruna, duta sekolah, atlet olah raga voly dan banyak lagi, tetap ingin jadi pribadi yang rendah hati. Tidak heran jika dalam pergaulannya sehari-hari, putri warga Desa Teluk Kembang Jambu Kecamtan Tebo Ulu ini, selalu disenangi oleh temannya.

Baca Juga :  Geger, Warga Tebo Tewas Gantung Diri di Pohon Akasia

“Ini masih nunggu giliran interview, sekarang untuk menentukan lima besar, mudah-mudahan lancar dak ada hambatan,” ujar Mayang, saat interview di aula Melati Perkantoran Bupati Tebo.

Terakhir Mayang meminta kepada seluruh masyarakat Tebo untuk terus memberikan dukungan moril berupa semangat dan doa, semoga dirinya bisa melanjutkan ketahap berikutnya.