Karang Taruna Aurcino, Akan Gelar Open Motocross

Dibaca: 344 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dalam rangka untuk menyalurkan bakat kawula muda dan untuk menghindarkan balapan liar di jalanan, Karang Taruna Satria Muda Aur Cino kembali akan menggelar Open Motocross, di Sirkuit Desa Aur Cino, Kecamatan VII Koto Kabupaten Tebo.

Open motocross ini, menyalurkan bakat atau hobi para pemuda Desa Aurcino sebagai olahraga otomotif, juga untuk mengarahkan pemuda tidak kebut – kebutan di jalan raya serta menghindari kenakalan remaja.

“Benar karang taruna Satria Muda akan menggelar Even Motocross di Sirkuit Desa Aur Cino VII Koto, yang akan dilaksanakan selama dua hari, mulai Sabtu 30 November sampai dengan 1 Desember 2019,” terang Paisal koordinator karang taruna Satria Muda, Kamis (28/11/2019).

Persiapan segala sesuatunya, kata Paisal, yang berkaitan dengan Even Motocros, mulai dari Lapangan Sirkuit, izin IMI hingga Administrasi sudah dipersiapkan dan saat ini tinggal menunggu waktu pelaksanaannya.

“Kita berharap dengan di gelarnya acara ini, nantinya bisa berjalan lancar, tertib, aman dan kondusif,”harapnya. (nwr/asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT