Pengerjaan Jalan Oleh PT Dwikarsa Mandiri Utama Hampir Rampung

Dibaca: 137 kali
Jalan Desa Paseban, Kecamatan VII Koto, Kab. Tebp

SIDAKPOST.ID, TEBO –  Proyek pengerjaan infrastruktur pengaspalan jalan lima titik di Kabupaten Tebo saat ini hampir rampung.

Lima titik proyek infrastruktur jalan yang dikerjakan oleh PT Dwikarsa Mandiri Utama yaitu Desa Aurcino, Desa Dusun Baru, Desa Muara Tabun, Desa Paseban dan Desa Suka Makmur.

Pengerjaan proyek jalan menggunakan APBD Tebo Tahun 2018. Desa Aurcino, Kecamatan Vll Koto mendapatkan pengaspalan jalan dengan panjang 531 Meter.

Pembangunan Jalan Desa Aur Cino

Desa Dusun Baru, Kecamatan Vll Koto mendapatkan pengaspalan jalan dengan panjang 895 meter. Desa Muara Tabun, Kecamatan Vll Koto mendapat pengespalan jalan dengan panjang 1370 Meter. Desa Paseban, Kecamatan Vll Koto Ilir mendapat pengaspalan jalan dengan panjang 585 Meter.

Sedangkan Desa Suka Maju, Kecamatan Rimbo Ulu mendapatkan pengaspalan jalan dengan panjang 560 Meter.  Pengaspalan jalan dilima titik hampir  rampung dikerjakan.

Tak lama lagi, jalan bisa digunakan oleh masyarakat sekitar untuk memperlancar roda perekonomian masyarakat.

General manager PT Dwikarsa Mandiri Utama, Sucitra Wijaya, membenarkan proyek infrastruktur pengaspalan jalan tahun 2018 hampir rampung.

Pihaknya selaku rekanan pengerjaan jalan tersebut telah berupaya mengerjakan sesuai dengan standar pengerjaan dan selesai tepat waktu dan kelender kerja.

“Sejauh ini baru tiga titik yang selesai diaspal, yaitu Desa Aurcino, Desa Dusun Baru, dan Desa Paseban. Dua titik lainnya masih tahap pengerjaan. Insyaallah dalam dua minggu kedepan telah selesai semua,” ujarnya.

Kades Paseban, Kecamatan Vll Koto Ilir, Tarmizi yang juga desanya mendapat pengaspalan jalan mengucapkan terima kasih  kepada Pemerintah Kabupaten dan DPRD Tebo yang sudah memberikan pengaspalan jalan di desanya sepanjang 585 Meter.

Kades paseban juga tak luput mengucapakan terima kasih kepada rekanan yaitu PT Dwikarsa Mandiri Utama yang mengejakan jalan di desanya dengan baik.

“Kami atas nama masyarakat Paseban sangat bersyukur  telah selesainya pengerjaan jalan tersebut,” ujarnya.

Sebut Kades, jalan itu, merupakan jalan transportasi masyarakat menuju desa tetangga dan mempercepat urat nadih prekonomian masyarakat sekitar.

“Semoga ditahun yang akan datang desa kita bisa mendapatkan pengaspalan jalan lagi, untuk menyambung pengerjaan jalan,” ujarnya.(nwr)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*