Kapolres Bungo, Kembali Gelar Kopi Masbung Bersama Masyarakat

Dibaca: 69 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kapolres Bungo, AKBP Jaunario Jose Morrais, S.IK kembali melakukan kopi pagi bersama masyarakat (Kopi Masbung). Pertemuan kali ini, dilaksanakan di Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang.

Selain tatap muka dengan masyarakat, Kapolres juga mengajak semua elemen masyarakat, untuk mensukseskan Pileg dan Pilpres pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

Dalam kesempatan itu, Kapolres AKBP Morrais mengajak semua elemen masyarakat menjaga Kamtibmas dan menciptakan suasana aman dan kondusif sebelum Pemilu mendatang.

“Dengan pertemuan ini, kita bisa saling berbagi informasi terkait kamtibmas yang ada di Limbur Lubuk Mengkuang. Mari kita jaga wilayah kita, supaya terhindar dari tindakan kriminal dan tindak pidana lain,” ujar Kapolres Bungo.

Selain itu, kata Kapolres dengan saling bertatap muka ini, setidaknya semua elemen masyarakat bisa menyampaikan keluhan terkait kamtibmas dan tindak pidana yang bisa menghancurkan generasi anak bangsa.

“Bila ada informasi yang belum jelas dari mana sumbernya, maka jangan diterima secara total. Setiap informasi atau berita yang diperoleh harus diklarifikasi dari mana sumber berita yang kita dapat itu. Dengan demikian masyarakat bisa lebih selektif dalam menerima informasi,” ujar Kapolres.

Tak hanya itu, Kapolres juga mengajak semua elemen masyarakat, menjadi Polisi bagi dirinya sendiri. Dengan demikian keamanan, ketertiban bisa terjaga. “Ingat kejahatan bisa saja terjadi bila kita lengah maka kejahatan bisa saja terjadi,” kata AKBP Morrais. (zek)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*