Kafilah Desa Ulak Banjir Rambahan Raih Juara Umum MTQ ke-II Tingkat Kecamatan Tebo Ulu

Dibaca: 366 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-II tingkat Kecamatan Tebo Ulu, yang dilaksanakan di Desa Teluk Kuali, secara resmi ditutup pada Selasa (27/11/2018) malam.

Diketahui sebelumnya, 62 kafilah dari Desa Ulak Banjir Rambahan ini, sangat optimis maraih juara umum. Hal itu, bukan hanya isapan jempol belaka, berkat kerja keras dari kafilah dan official ahkirnya prestasi membaggakan bisa diraih.

Badwi Usman, Kades Desa Ulak Banjir Rambahan, dikonfirmasi mengatakan, dirinya sangat bangga, karena kafilah dari bisa meraih juara umum. Prestasi ini, berkat doa dan kerja keras dari semua kafilah serta official yang selama ini telah melatih putra-putri terbaik dari Desa Ulak Banjir.

“Atas nama pemerintah Desa Ulak Banjir kami sangat berterima kasih kepada masyarakat. Karena berkat kerjasama kafilah kita bisa meraih juara umum. Semoga prestasi ini dipertahankan,” ujar Kades.

Sebut Kades, semoga seluruh Kafilah yang sudah meraih juara, agar bisa mempertahankan prestasi yang sangat membanggakan ini.

“Ingat MTQ ke III akan dilaksanakan di Desa Lubuk Benteng 2019 mendatang. Semoga bisa dipertahankan prestasi yang sangat membanggakan,” tukasnya. (nwr)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT