Camat Dampingi Wabup Serahkan Tropi Juara Umum MTQ Tingkat Kecamatan Tebo Ulu

Dibaca: 151 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Musabaqoh Tilawatil Qur’an ( MTQ) ll Tingkat Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo di Desa Teluk Kuali, ditutup Wakil Bupati Tebo, Syahlan Arfan, Selasa (27/11/2018) malam.

Sebelum acara MTQ ditutup, terlihat berbagai tarian mulai dari tari sekapur sirih sampai dengan tarian masal yang dibawakkan oleh putra/putri asli Kecamatan Tebo Ulu. Tampak juga ratusan masyarakat Tebo Ulu ikut menyaksikan acara penutupan MTQ.

Dalam sambutan ketua panitia MTQ, Zulhipni Yusuf yang juga Kades Teluk Kuali dalam laporannya mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Tebo yang telah sempat menghadirin acara penutupan MTQ ll Tingkat Kecamatan Tebo Ulu.

“Dengan memanjatkan puji syukur kepada Allah, MTQ ll Tingkat Kecamatan Tebo Ulu, telah selesai dilaksanakan dari awal hinggal ahir berjalan dengan sukses dan lancar,” ungkap Zulhipni Yusuf.

Ia juga terima kasih kepadah seluruh panitia MTQ yang telah bekerja keras menggelar acara MTQ hingga berjalan dengan lancar dan sukses.

“Kami atas nama tuan rumah MTQ, apa bila didalam penyambutkan kami selama acara ini berlangsung,a da yang kurang berkenan dihati kami mohon maaf yang sebesar-besarnya,” ungkap ketua panitia MTQ.

Sementara itu, Camat Tebo Ulu, Firdaus Syukur, dalam sabutannya mengatakan, pelaksanaan MTQ ll tingkat Kecamatan Tebo Ulu, berlangsung selama tiga hari berjalan dengan lancar dan sukses.

Camat berharap kepada semua kades di wilayah Tebo Ulu, agar nantinya memonitor guru-guru ngaji yang ada di desa masing-masing. Untuk tahun yang akan datang pelaksan MTQ agar dilaksanakan disetiap desa. Hal ini untuk mencari bibit-bibit asli putra putri Tebo Ulu.

“Atas nama pemerintah Kecamatan Tebo Ulu mengucapakan ribuan terima kasih tak terhingga, atas kerja keras panitia MTQ Desa Teluk Kuali yang telah melaksanakan acara ini dengan lancar dan sukses,” ujar Firdaus Syukur.

Sementara itu, wabup Tebo, Syahlan Arfan, dalam sambutannya mengatakan atas nama pemerintah Kabupaten Tebo, Ia mengapresiasi telah sukses menggelar acara MTQ ll Tingkat Kecamatan Tebo Ulu selama tiga hari di Desa Teluk Kuali.

Ia meminta, MTQ tingkat Kecamatan Tebo Ulu ditahun yang akan datang bisa ditingkatkan lagi demi memajukan Kecamatan Tebo Ulu di Kabupaten Tebo. Kecamatan Tebo Ulu termasuk kecamatan terrtua di Kabupaten Tebo.

“Bagi qori dan qoriah yang meraih juara terbaik janganlah terlali berbangga hati, agar ditahun depan bisa pertahankan keberhasilannya. Bagi yang belum sempat meraih juara janganlah kecewa, jadikan pelajaran untuk memotivasi diri untuk ditahun depan,” ujar Syahlan Arfan.

Keluar sebagai juara umum MTQ ll Tingkat Kecamatan Tebo Ulu, Desa Ulak Nanjir Rambahan. Juara umum dua Desa Jambu, sedangkan Juara umum ketiga Teluk Kembang Jambu. (nwr)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*