Tega.! Ayah Kandung Cabuli Kedua Puterinya

Dibaca: 1.986 kali
fhoto/Ilustrasi.

SIDAKPOST.ID, JAKARTA – Lelaki berinisial R (32) yang tega mencabuli dua Putri kadungnya, di kawasan Pesing Gadong, Kedoya Utara, Kebun Jeruk Jakarta Barat, terpaksa diringkus Polisi.

Informasi yang diperoleh, usia kedua putrinya tersebut masih di bawah umur, masing-masing sekolah. Tidak hanya mencabuli tubuh anaknya. Bahkan pelaku juga merekam putri pertamanya saat sedang mandi dalam keadaan tanpa busana.

Perbuatan bejat dilakukan, R hampir setiap malam dilakukan, ketika anaknya tengah tertidur lelap dengan cara menyelinap ke kamar mereka, saat sang istri tertidur pulas. Korban selama ini tidak berani mengadu, karena takut kalau pelaku atau orang tua korban marah besar.

“Selama ini mereka tidak berani mengadu kepada ibunya, karena takut ayahnya marah dan melakukan perbuatan nekat terhadap mereka.  Namun, karena tidak tahan dengan perilaku bejat ayahnya, mereka sepakat memberanikan diri mengadu kepada ibu mereka RO (32),” ujarnya, Kompol Marbun.

Lanjutnya, anaknya yang besar sekolah SMK mengaku telah dicabuli ayahnya sejak masih duduk di bangku SMP, sedangkan perlakuan bejad R terhadap anak yang kedua sejak setahun terakhir.

“Ketika tahu berita itu, sang Ibu sangat kaget saat mendengar pengakuan kedua putrinya itu, kemudian ia membawa korban ke Polsek Kebon Jeruk untuk membuat laporan tertulis atas perbuatan R,” ujarnya lagi.

Bahkan kata, Kompol Marbun, kasus tersebut sekarang telah diserahkan ke Polres Jakarta Barat. “Sudah dilakukan pemeriksaan saksi dan barang bukti. Handphone juga sudah di cek,” ujar Marbun di Jakarta, Selasa (28/11/2017).

Saat dilakukan pemeriksaan, R tidak bisa mengelak lagi dan langsung mengakui apa yang telah diperbuatnya. “Sejumlah saksi termasuk korban dan ibunya telah dimintai keterangan, kakak beradik itu juga telah diambil visum,” imbuhnya. (*)

Editor.   : Zakaria

Sumber : Berita Buana.

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT