Momen Hari Sumpah Pemuda, Ini Pesan Wakapolres Tebo

Momen Foto Bersama Usai Upacara Hari Sumpah Pemuda di kabupaten Tebo. Jum'at (28/10). Foto : sidakpost.id/Amir. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Gelar Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 94 di Kabupaten Tebo dipusatkan di Lapangan Eks MTQ Kompleks Perkantoran Pemda Tebo, bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Sekda Tebo Drs Teguh Arhadi.

Dihadiri forkopimda Tebo, Wakapolres, TNI Satpol.PP, Dishub, Dinkes, anggota Damkar, Mahasiswa dan para pelajar . Hari Sumpah Pemuda ke 94 tahun 2022 ini bertajuk ” Bersatu Membangun Bangsa “.

Wakapolres Tebo Kompol Deni Mulyadi usai menghadiri Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda mengatakan bahwa, sesuai tema sumpah pemuda sebagai anak bangsa bersama-sama membangun negeri.

Jadilah pemuda yang kreatif dan memiliki SDM yang mumpuni untuk hidup mandiri serta memiliki akhlak berbudi luhur, jauhi hura-hura yang bisa menjurus ke tindak pidana, siapkan diri ilmu pengetahuan dan keterampilan berkarya untuk bekal hidup dimasa datang. .

” Kepada generasi muda hindari narkoba serta tindak pidana, jangan terpengaruh berita hoax di medsos yang tidak jelas sumbernya. Tetap perkokoh persatuan dan kesatuan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” ujarnya. (asa)