Hari Sumpah Pemuda Babinsa Ajak Generasi Bersatu Membangun Bangsa

Babinsa Sertu Heri Suseno mengedukasi Pelajar SMA dan SMK Tebo, untuk terus menggelorakan semangat Sumpah Pemuda 1928. Jum'at (28/10). Foto : sidakpost.id/Amir. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Sertu Heri Suseno Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang mengedukasi generasi muda atau kaum pelajar sebagai generasi penerus bangsa.

Dimana pemuda terus menggelorakan semangat sumpah pemuda 1928 sebagai pondasi untuk “Bersatu Bangun Bangsa” sesuai tema Hari Sumpah Pemuda ke 94 pada tahun 2022.

Momentum semangat pemuda dan pemudi Indonesia dikumandangkan pada tahun 1928 yang silam, sudah sepatutnya menjadi penyemangat generasi muda sekarang dalam ikut berpartisipasi, mengangkat derajat bangsa.

Hal tersebut dikatakan Sertu Heri Suseno kepada pelajar SMA dan SMK Tebo usai mengikuti upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda di Lapangan eks MTQ komplek Perkantoran Pemkab Tebo, Jumat (28/10/2022).

Sertu Heri juga mengatakan bahwa melalui hari Sumpah Pemuda, mari tingkatkan semangat persatuan dan kesatuan bangsa, guna mensukseskan program pembangunan di Indonesia.

” Mari semangat Sumpah Penuda 1928 harus digelorakan terus dan bergaung di nusantara, Semangat ini harus kita implementasikan dengan semangat bersatu membangun negeri,” katanya. (asa)