Sumpah Pemuda, Pemkab Indramayu Bersama Polres dan Kodim Grebeg Vaksin di Warung Kopi

Dibaca: 221 kali
Foto Grebeg Vaksin di Warung Kopi/Foto : sidakpost.id (her)

SIDAKPOST.ID, INDRAMAYU – Warkop Kopid Patrol bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu, Kodim 0616/Indramayu, dan Polres Indramayu menggelar Grebeg Vaksin bertempat di Warung Kopi Kopid, Zona Bahagia, belakang Puskesmas Patrol, Kamis (28/10/2021).

Grebeg vaksin ini merupakan acara vaksinasi Covid-19 gratis tepat pada peringatan Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober Tahun 2021. langkah ini cara untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Bupati Indramayu Nina Agustina ketika dikinformasi mengatakan, kegiatan grebek vaksin di warung Kopi ini sesuatu cara untuk meningkatkan capaian target vaksinasi di wilayah Indramayu. Karena hari ini juga bertepatan hari sumpah pemuda.

“Dengan vaksinasi ini herd immunity masyarakat menjadi lebih kuat tentu akan jauh dari serangan virus corona. Kolaborasi, Kodim dan Polres Indramayu merupakan sinergitas untuk percepatan vaksinasi,”ujar Nina Agustina.

Dikatakan, grebeg vaksin juga terdapat hadiah menarik berupa satu unit sepeda, sembako, dan secangkir kopi anti virus. Cara seperti ini, untuk menumbuhkan semangat masyarakat untuk divaksin.

“Kami berharap bagi warga kita belum sama sekali divaksin maka segera untuk vaksin. Karena kita ingin dengan vaksin kekebalan tubuh lebih kuat dari virus corona,”cetusnya. (her)

ADVERTISEMENT