Polres Sarolangun Berikan Latihan Benkendara dan Lakukan Vaksin di Sekolah

Dibaca: 66 kali

SAROLANGUN – Polres Sarolangun melakukan kunjungan ke SMA N 7 Sarolangun pada Senin (25/10) lalu. Dalam kunjungannya, rombongan Polres Sarolangun diPimpin oleh Kasat Lantas AKP Jalil Sidabutar, SH didampingi oleh Kanit Binpolmas Sat Binmas Ipda Khairul, Ba Unit Dikyasa Bripka welli, Ps. Paus Dokkes Bripka Firmas, AM. Kep serta tim Vaksinator dari Polres Sarolangun.

Kegiatan diawali upacara senin dan AKP Jalil Sidabutar bertugas sebagai pembina upacara. Dalam kesempatan tersebut, ia menyampaikan pesan pesan Kamtibcarlantas kepada seluruh peserta upacara.

“Lalu lintas adalah urat nadi dari seluruh kegiatan manusia, perlu adanya aturan dalam berlalu lintas agar satu sama lain pengguna jalan merasa aman serta berkeselamatan. Untuk itu kami menghimbau kepada pelajar sekalian, agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara agar aman dan selamat,” sebut Kasat Lantas.

Kasat Lantas juga menyampaikan kepada seluruh peserta upacara untuk mengikuti Vaksin yang nanti akan di laksanakan di SMA N 7 Sarolangun.

“Saya mengajak kepada seluruh Peserta untuk nanti setelah pelaksanaan Upacara, baik itu para guru maupun seluru pelajar yang belum melaksanakan vaksin tahap 1 dan tahap ,”sambungnya.

Setelah kegiatan upacara, rombongan dari Sat Lantas memberikan materi pelatihan berkendara roda dua yang baik dan benar di halaman Upacara, sedangkan rombongan lainnya Sat Bimas dan Ur Dokkes serta Tim Vaksinator melaksanakan kegiatan Vaksinasi. (rdh)

ADVERTISEMENT