Meriahkan Hari Sumpah Pemuda, UMB Gelar Turnamen Bola Voli

Dibaca: 328 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober. Universitas Muara Bungo (UMB) menggelar turnamen bola voli Dekan Cup 2021 di Kampus UMB Sungai Binjai, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo, Kamis (28/10/2021).

Ketua panitia penyelenggara turnamen Dekan cup 2021, Deden Kurniawan saat dibincangi meyebutkan turnamen dekan cup ini sengaja digelar untuk memberi semangat para pemuda dalam momen sumpah pemuda.

“Turnamen bola voli ini digelar selama tiga hari dimana dimulai dari hari Selasa hingga Kamis. Alhamdulillah turnamen ini berjalan dengan baik, dan peserta sangat bersemangat,”ujar Deden.

Dikatakan, turnamen ini selain untuk memasyarakatkan olahraga di kampus, juga untuk menggelorakan semangat sumpah pemuda. Karena olahraga pada saat pandemi sangat penting agar tubuh tetap sehat dan terhindar dari corona.

“Semoga dimasa mendatang kegiatan ini bisa lebih ditingkatkan lagi. Baik jumlah peserta hingga cabang diperlombakan. Kita ingin kedepan lebih meriah lagi sari sekarang,”tukasnya.

Keluar sebagai Juara I Putra Fakultas Pertanian, Juara II Fakultas Teknik dan Juara III Fakultas Fisipol. Untuk juara I Putri Fakultas Fisipol, Juara II Fakuktas Hukum dan Juara III Fakultas Ekonomi. (afr)

ADVERTISEMENT