Ikuti Vaksinasi Massal di Athaya Garden, Dua Siswi SMP 3 Pelepat Ketiban Rezeki

Dibaca: 239 kali
Febri Siswi SMP 3 Pelepat begitu senang dapat hadiah setelah vaksin. Tampak Wakapolres Bungo, Camat Pelepat, Kapolsek didampingi Brigpol Maidani Serahkan Hadiah/Foto : sidakpost.id (zakaria)

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kemeriahan vaksinasi di Athaya Garden yang beralamat di Kampung Baru, Senamat, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo dikemas dengan hadiah menarik dari panitia ada hadiah utama Kulkas satu pintu.

Setelah mengikuti vaksinasi akhirnya hadiahnya utama Kulkas diperoleh oleh, Febria siswi SMPN 3 Pelepat dan juga hadiah Kompor gas diperoleh oleh Selvi siswi SMPN 3 Pelepat.

Selvi Juga Sangat Senang Dapat Kompor Gas Hadiah Vaksin di Athaya Garden diserahkan oleh Kabag Ops Polres Bungo, AKP Sandy

Selvi menjelaskan tidak menyangka mendapat hadiah kompor gas setelah mengikuti vaksinasi yang digelar oleh Athaya Garden. Sebelum ini memang ia takut untuk vaksin, namun setelah mendengar kalau di Athaya Garden ada vaksin berhadiah jadi ikut bersama teman-teman.

“Kami tadi bersama teman-teman dijemput oleh bapak Polisi dari anggota ZLD & STD ke sekolah untuk mengikuti vaksin massal berhadiah. Tidak disangka setelah ikut suntik vaksin dapat rezeki
Kompor gas,”ucap Selvi.

Wakapolres Bungo, Bersama Kabag Ops Polres, Camat dan Brigpol Maidani Cek Pelaksanaan Vaksin Massal

Hal senada disampaikan oleh Selvi pemenang hadiah utama Kulkas satu pintu merasa sangat senang ketiban rezeki dapat kulkas baru hadiah dari Athaya Garden. Kami sangat senang setelah vaksin malah bisa bawa pulang kulkas ke rumah.

“Terima kasih kepada penyelenggara vaksinasi di massal di Athaya Garden. Karena kami sebagai siswi sangat terhibur dan juga bisa vaksin. Tentu berkat vaksin ini kami sudah lega. Bagi kawan di sekolah belum vaksin ikut saja vaksin karena tak ada efek yang begitu setelah vaksin,”ujarnya.

Ramlah (39) orangtua Selvi mengaku senang ikut vaksin di Atahay Garden. Karena selain mendapat hadiah ada hiburan juga disini. Jujur saja dirinya tak menyangka kalau anaknya bisa dapat hadiah kompor gas setelah ia ikut vaksin malah dapat rezeki.

“Terima kasih Athaya Garden telah menggelar kegiatan vaksinasi massal untuk masyarakat di Kampung Baru Senamat dan sekitarnya. Memang luar biasa vaksin hari ini, tak hanya membuat kita sehat sekaligus dapat hadiah kan luar biasa,”ujar Ramlah.

Owner Athaya Garden, Brigpol Maidani disela giat vaksinasi mengatakan, target sebelumnya target disediakan 500 dosis. Selang beberapa jam, antusias terus meningkat, akhirnya ditambah sebanyak 200 dosis dan terpakai 647 dosis. Terima kasih antusias masyarakat telah mengikuti vaksinasi massal ini.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia, tim nakes dan juga anggota ZLD & STD angkatan Tahun 2005 telah bekerja keras mensukseskan kegiatan vaksinasi ini. Semua ini bertujuan untuk mencegah penularan corona di wilayah Bungo,”ujar Maidani. (zek)

ADVERTISEMENT