Pemdes Gelar Pemilhan Pengurus PPDI Kecamatan Vll Koto

Dibaca: 313 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Perangkat Desa (Pemdes) dalam wilayah Kecamatan Vll Koto Kabupaten Tebo, menggelar musyawarah dan sekaligus pemilihan Pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kecamatan Vll Koto, bertempat di Aula kantor Camat VII Koto.

Pekaksanaan pemilihan Pengurus PPDI VII Koto ini, dipandu oleh Putra Perangakat Desa Teluk Lancang dan Harmaini Sekretaris Desa Sungai Abang, keduanya adalah Pengurus PPDI Kabupaten Tebo. Rabu (28/10/2020).

Pengurus PPDI tingkat Kecamatan Vll Koto yang terpilih untuk Masa Bhakti atau Periode 2020 – 2025 yaitu Ketua Umum A.Paisal, Wakil Ketua Andi Putra, Seketaris Umum Gunawan, Wakil Seketaris Azwar Anas, Bendahara Salma Weni dan Wakil Bendahara Ratna Laini.

Dalam sambutannya Pengurus PPDI Kabupaten Tebo Putra mengucapkan selamat telah terpilih nya pengurus PPDI tingkat Kecamatan Vll Koto, Saya ucapkan selamat atas dilaksanakanya musyawarah dan pemilihan ini yang berlangsung sukses.

PPDI Tingkat Kecamatan Vll Koto, merupakan wadah Perangkat Desa untuk menyamakan persepsi, visi dan misi dalam rangka menuju pelaksanaan kinerja dan kegiatan pemerintahan di tingkat desa.

” Dengan bersatunya atau menyamakan satu persepsi, apa yang menjadi tujuan dari Perangkat Desa baik dari sisi kebersamaan dalam rangka mewujudkan kesejahteraan, “kata Pengurus PPDI Kabupaten Tebo Putra.

Sementara Ketua PPDI Kecamatan Vll Koto terpilih A.Paisal yang juga Perangkat Desa Aurcino menuturkan, dirinya mengucapkan terimah kasih kepada teman semuanya yang telah memberikan kepercayaannya, untuk memimpin PPDI tingkat Kecamatan VII Koto.

‘ Saya akan menjalankan tugas sesuai tupoksi, diketahui bahwa PPDI berfungsi untuk pencegahan terjadinya pemberhentian Perangkat Desa secara sepihak. Langkah konkrit PPDI akan berjuang demi Perangkat Desa dalam wilayah Kecamatan Vll Koto,” tandas A.Paisal. (nwr)

ADVERTISEMENT