Ditengah Pandemi, Polisi Serahkan Rompi & Alat Prokes Ke Linmas

SIDAKPOST.ID, TEBO – Untuk Terus meningkatkan sinergitas Tiga Pilar yaitu Polres Tebo dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Perlindungan Masyarakat (Linmas), Anggota Sat Binmas Polres Tebo menyerahkan Rompi dan Alat Protokol Kesehatan (Prokes) kepada Anggota Linmas. Bertempat di Lapangan Apel Satpol PP, Komplek Perkantoran Pal 12 KabupatenTebo.

Anggota Sat Binmas Polres Tebo Ipda Muslim, Bripka Afrianto dan Bripka Gundra menyerahkan 5 buah Rompi Linmas dan 1 Kotak Masker serta Sabun maupun Fice Cel, diterima oleh Dasuki Dansat Linmas Kecamatan Rimbo Ilir, kemarin.

Ps Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Tebo Bripka Gundra dikonfirmasi menyebutkan, untuk meningkatkan sinergitas Polres Tebo dengan Satpol PP dan Linmas, Sat Binmas Polres Tebo menyerahkan bantuan Rompi dan Alat Prokes Covid-19 untuk mendukung kelancaran tugas Linmas.

“Agar Sat Linmas saat melaksanakan tugas sebagai Satuan Perlindungan Masyarakat, dapat digunakan alat alat yang telah diberikan oleh Sat Binmas Polres Tebo guna untuk mencegah penularan Virus Corona,” kata Bripka Gundra, Rabu (28/10/2020).

Dansat Linmas Dasuki mengucapkan terimakasih kepada pihak Sat Binmas Polres Tebo yang telah memberikan bantuan Sarana kontak, untuk mendukung kelancaran tugas Anggota Linmas ditengah pandemi Covid-19.

” Sinergitas Tiga Pilar yang sudah terjalin harmonis antara Polres Tebo dengan Satpol PP dan Sat Linmas, dapat berkesinambungan dimasa mendatang, ” Pungkasnya. (asa)