Tim Survei Akreditasi, Kunjungi RS Jabal Rahmah Medika Bungo

Dibaca: 418 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Tim survei Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) pusat, mengunjungi Rumah sakit Jabal Rahmah medika, di jalan Raden Mataher, Kecamatan Rimbo Tengah, Muara Bungo, Senin (28/10/2019).

Kedatangan Tim KARS tersebut, dalam rangka untuk melakukan survei akreditasi standar nasional akreditasi rumah sakit (SNARS) Edisi 1. Disambut langsung Direktur Rumah sakit Jabal Rahmah Medika, Dr. Reksi Andrianol, beserta Tim dokter, Tim medis, dan seluruh karyawan Rumah sakit jabal rahmah medika Muara Bungo.

Tim survei KARS yang terdiri dari, Dr. dr Suginarti, M.Kes, DFM, Tati herawati, SKp, MPd, dan Dr. Hermawanto HH, SpPK, MARS. Dan langsung melakukan peninjauan kesiapan setiap unit kerja di Rumah sakit Jabal rahmah medika.

Kepada awak media, Direktur Rumah sakit Jabal rahmah medika, Dr. Reksi andrianol mengatakan survei KARS akan dilaksanakan selama tiga hari, mulai hari ini tanggal 28 oktober hingga 30 oktober 2019 mendatang.

“Tim surveyor KARS akan melakukan penilaian terhadap kesiapan kalayakan Rumah sakit jabal rahmah medika dalam memberi pelayanan maksimal terhadap pasien sesuai standar, baik keselamatan bagi pasien maupun Tim medis bisa terjamin,”ujarnya.

Selain itu, Tim akreditasi juga melakukan Survei dengan sejumlah unit yang menjadi sasaran.”Mulai dari standar manajemen, standar medis, standar keperawatan, dan lainnya,” ungkap Direktur RS Jabal Rahmah Medika.

Dr. Reksi andrianol juga berharap, dukungan dan kerjasama dari semua pihak agar bisa meningkatkan kualitas Rumah Sakit jabal rahmah medika semakin lebih baik kedepannya,

“Setelah dilakukannya survey akreditasi ini kerjasama dengan BPJS kesehatan dapat dilakukan, karena itu akreditasi ini menjadi salah satu syaratnya,” imbuhnya. (jul)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT