Riduwan Ibrahim Bakal Duet dengan Jumiwan Aguza di Pilkada Bungo

RIduwan Ibrahim - Jumiwan Aguza

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Elektabilitas Ridwan Ibrahim (RI) menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di kabupaten Bungo, semakin meroket. Sejumlah dukungan terus mengalir dari berbagai dusun di Bungo.

Selain mendapat sambutan hangat masyarakat kabupaten Bungo, berbagai dukungan terus mengalir dari tokoh-tokoh berpengaruh di Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun, Kabupaten Bungo.

Namun ada yang menarik dari pencalonan bakal calon Bupati Bungo, Riduwan Ibrahim (RI) kabar yang teranyar bahwa, RI bakal berpasangan dengan tokoh muda Jumiwan Aguza yang sekarang wakil ketua I DPRD Bungo.

Baca Juga :  Diduga Jadi Kurir Narkoba, Oknum Sipir Lapas Muara Bungo Terancam Dipecat

Terkait hal itu, H Usman Arnides, saat dibincangi sidakpost.id mengatakan bahwa, kedua belah pihak sudah bertemu di Jakarta baru – baru ini. Bahkan Usman Arnides mengakui dirinya ikut dalam pertemuan itu.

Dari hasil pertemuan kedua belah pihak setuju Riduwan Ibrahim dan Jumiwan Aguza agar berpasangan dalam pilkada Bungo mendatang. Tinggal menunggi keputusan saja.

“Kedua belah pihak sudah bertemu, kini tinggal menunggu keputusan saja lagi. Karena hasil bincang di Jakarta beberapa hari kemarin sudah sepakat Jumiwan Aguza bakal menjadi calon wabup RI,” terangnya.

Baca Juga :  Babinsa Toni Daryono Dampingi Anak Beri Rasa Aman Saat Divaksin

Sementara itu, ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bungo, Lahmudin, ST. Saat dikonfirmasi mengatakan, kalau NasDem Bungo memang mendorong kader partai untuk maju dalam pilkada Bungo 2020.

Namun, untuk keputusan ini, tergantung dari DPP, kalau memang DPP menyetujui rekomendasi yang sudah diusulkan ya mau tak mau partai NasDem Bungo harus berjuang penuh mendukung kader partai yang ikut bertarung dalam pilkada mendatang.